Breaking News
Loading...
Tuesday, March 5, 2013

Membuka partisi ext di windows

3:59 PM
  Selamat siang semuanya ketemu lagi dengan saya yang makin unyu-unyu.Setelah beberapa hari ini saya tidak pos dikarenakan saya sedang sibuk membangun website forum saya.Oke sekarang saya akan memberi tahu cara membuka partisi ext pada windows,seperti yang kita tahu bahwa di windows hanya dapat membaca partisi NTFS,FAT,FAT32,DOS,dll.Oke sekarang kita langsung ke TKP.


  Pertama-tama siapkan dulu tool nya saya menediakan software yang namanya EXT2 File system driver for windows keuntungan menggunakan EXT2 FSD adalah

Aplikasi yang satu ini cukup mudah digunakan dan dapat digunakan untuk membaca data maupun mengedit / menambahkan (read/write)  data dalam partisi ext3 / ext4.
Oke untuk link download silahkan klik disini  Setelah didownload silahkan di install setelah diinstall double klik icon EXT2 FSD maka akan muncul eperti gambar dibawah ini.

Contoh jika sudah diinstall
Taraaaa.anda dapat membuka partisi ext di windows







Oya satu lagi jangan lupa untuk melihat pos selanjutnya yaitu cara menginstall Android di komputer.




0 comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer