Breaking News
Loading...
Friday, February 22, 2013

Cara membuat wifi hotspot sendiri dengan laptop

1:46 PM
  Selamat siang semuanya ketemu lagi dengan saya yang paling KECE dirumah-saya hehehehehheh.Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat hotspot sendiri di rumah dengan menggunakan Laptop/Netbook yang memiliki wifi,dengan wifi yang berasal dari laptop anda juga bisa di password looo... untuk itu anda harus menyimak tips yang akan saya bagikan di blog ini.Ok langsung saja ke TKP.


Pertama-tama yang harus diperlukan adalah Windows 7 ke atas disini saya menggunakan windows 8 sebagai contohnya.

Kedua anda harus memiliki WIFI-card(ini sangat penting)

   Setelah semua yang diatas sudah anda miliki maka sekarang saatnya untuk membahas caranya

1.Klik start kemudian ketik"cmd"dan klik kanan pada cmd terus pilih Run as administrator.
2.Setelah terbuka command prompt maka akan terlihat seperti ini
3.Kemudian ketik sperti ini
netsh wlan set hostednetwork ssid=#(# ganti dengan nama yang anda mau)
Kemudian
netsh wlan set hostednetwork key=#(# ganti dengan password yang anda mau)
Kemudian
netsh wlan set hostednetwork mode=allow

4.Setelah selesai semuanya maka anda harus mengetik
netsh wlan start hostednetwork
Seperti pada gambar dibawah
 5.Taraaa selamat laptop anda telah menjadi hotspot....


NB:Untuk menjadikan hotspot diperlukan internet yang cepat agar tidak lag pada saat bermain dengan wifi.Untuk mempercepat internet dapat membuka pos ini


Terima kasih telah membaca pos ini jangan lupa untuk terus mengikuti pos blog ini ya sob....

8 comments:

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer