Breaking News
Loading...
Friday, March 8, 2013

Cara main game android di komputer

3:22 PM
  Selamat siang semuanya,ketemu lagi dengan saya yang makin unyu-unyu kaya uya KUYA.Pada siang bolong kali ini saya akan memberikan cara memainkan game android di komputer.Oke kita langsung ke TKP.


Ada 2 cara yang ingin saya bagikan yaitu:

1.Memakai bluestack Website resmi www.bluestack.com
2.Dengan android x86 instalasi pada pos ini

Tapi yang akan saya bahas kali ini adalah dengan menggunakan bluestack.

Oke pertama-tama agan download Bluestack nya di-mari

    Setelah itu maka akan muncul gambar permintaan untuk mendownload file installer nya setelah selesai di download maka akan langsung masuk ke tahap penginstallan.

Setelah itu download game yang berada dalam menu bluestack lalu download dan install.


Taraaa game dan aplikasi android pun siap digunakan....

1 comments:

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer