Breaking News
Loading...
Sunday, February 24, 2013

Membuat vpn sendiri dengan kuota 9GB per bulan

3:45 PM
     Selamat siang semuanya ketemu lagi saya yang sok pinter dan sok TAHU&TEMPE.Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara membuat vpn gratis dengan kuota 9GB per bulan dengan bantuan software SecurityKISS tunnel.Dengan software ini anda dapat membuka situs apa saja tanpa terlacak IP kita.Oke langsung saja ke TKP.

Pertama-tama yang anda perlukan adalah mendownload securitykiss tunnel nya pada link berikut
SecurityKISS Tunnel for Windows
Kemudian double klik setup dan ikuti intruksi selanjutnya.
Jika sudah terinstall klik ikon security kiss tunnel pada dekstop sehingga terlihat jendela seperti gambar dibawah ini.
Setelah itu klik connect
  Setelah itu klik connect dan tunggu....
Taraaaa.....Vpn pun sudah jadi

NB:Untuk mengganti country dapat dilakukan dengan klik disconnect terlebih dahulu baru memilih negara dan klik connect




Sekian dari saya dan jangan lupa untuk sering mampir kesini http://www.davinalfait.com/ 
  Jika anda pengguna kaskus jangan lupa untuk add saya di http://www.kaskus.co.id/profile/4910026

 

6 comments:

  1. coba gan,... thanks info-nya

    ReplyDelete
  2. ini aman gak pak,, mmencurigakan

    ReplyDelete
  3. Nyedot pulsa lagi gak? Biasanya dari artikel artikel yg dibaca yang paling bagus private tunnel? Mau coba yang ini juga nih ..

    ReplyDelete
  4. Gan ini bener dapat 9GB.. Tapi trik nya mudah banget gan. ?? :d

    ReplyDelete

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer