Breaking News
Loading...
Thursday, February 21, 2013

Cara mempercepat koneksi internet

5:38 PM
   Selamat sore semuanya.......Walaupun waktu sudah menunjukan setengah enam tapi semangat posting masih tetap melekat pada jiwa saya.Pada kali ini saya akan memberikan tips tentang cara mempercepat koneksi internet dengan meringankan beban pada modem.Dah ya langsung ke TKP.

Caranya adalah
1. ketikkan perintah command pada kolom start-start Search.
2. klik kanan pada icon command prompt, dan pilih opsi Run 'as Administrator.
3. pada jendela command promt, ketikkan perintah berikut : netsh interface tcp show global.Tekan Enter.
4. terlihat pengaturan tcpnya.
5. ketikkan perintah : netsh interface tcp set global autotuninglevel=high.Tekan Enter.
6. bila berhasil ada respons OK, dan cek lagi melalui perintah : netsh interface tcp show global.Tekan Enter.
7. apabila ingin di normalkan lagi ketikkan perintah : netsh interface tcp set global autotuninglevel=normal.Tekan Enter.


  Sekian tips ini dari saya dan saya ucapkan terimakasih.Sampai jumpa pada posting berikutnya ya.......

4 comments:

  1. ada pengaruh terhadap PC atau modem gak?? @-)
    itu kayaknya maksain modem supaya kerja lbh keras.

    vickzkater.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ada gan.... Itu justru meringankan kerja modem :)

      Delete
  2. di comand prompt gak bisa diketikin "netsh interface tcp show global" itu gan, itu kenapa ya?

    ReplyDelete

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer