Breaking News
Loading...
Sunday, February 10, 2013

Review windows 8 di netbook.

4:22 PM
 


  Hari ini saya akan mem-review windows 8 yang ada di komputer saya.Setelah melakukan berbagai percobaan akhirnya saya dapat menginstall windows 8 di laptop saya,dan menjalankan windows 8 di komputer saya tanpa terhambat.Setelah sebelumnya komputer saya windows 7.


Berikut ini Spek Komputer saya.
Processor:Intel Atom N270 512kb cache single core
Ram:1GB DDR2
HDD:160 GB ATA DRIVE 5400 RPM
Graphic card:Intel Gma 945 gme(With modded driver)256MB video memory directx 9.0c
                    Berikut ini minimum requirements windows 8
Cpu:x86/x64 1GHz or equivalent
Ram:1Gb
Harddisk:16 gb for x86 bit and 20 Gb for x64 bit
Graphic card:support directx 9.0c or more with memory 256 mb
Dapat disimpulkan bahwa minimum requirements windows 8 sama dengan windows 7.



 Windows experience indexnya lumayan...

Logo windows nya baru..
Dengan theme yang baru windows 8 dapat dijalankan pada komputer berspesifikasi rendah
Setelah melihat-lihat tampilan windows 8 sangat mudah jika digunakan pada Tablet pc.

 Ini adalah screenshot untuk activation windows 8.Windows 8 yang saya gunakan ini adalah iso dari website resmi windows dengan menggunakan phone activator.Untuk download dan mengaktifkan windows 8 akan saya bahas lain kali.












    Pada windows 8 start menu diganti dengan start screen yang tersusun dari kotak-kotak.Aplikasi metro yang ada di windows 8 sangat beragam
yang dapat kita download atau beli di store.Untuk menggunakan aplikasi windows 8 layar harus beresolusi 1024x768 untuk pengguna netbook seperti saya dapat menggunakan trik yang akan saya post selanjutnya.
Jika anda ingin mencheat game windows 8 mak cheat engine pun bisa melakukan cheat untuk game tersebut.








   Yang berubah dari explorer windows 8 adalah ditambahkannya ribbon seperti pada microsoft office 2010.Untuk keseluruhan tidak ada yang berubah dari windows 7.Pada gambar disamping terlihat charm bar windows 8 yang aktif ketika kursor diarahkan ke pojok kanan atas atau kanan bawah.Fungsi charm bar sendiri adalah untuk mengakses start screen,search,device,setting,share.Pada windows 8 tidak ada start button seperti yang ada pada versi windows sebelumnya.Start button diganti dengan mengarahkan kursor kekiri bawah untuk mengakses start screen.



Untuk masalah security windows 8 memang jago,sebagai contoh ketika saya download script shell yang berisi virus windows 8 pun memberikan peringatan tentang bahaya file tersebut.Dan untuk masalah driver windows 8 sudah menyertakan driver generic untuk setiap hardware kecuali sound dan graphic card.Untuk sound dan graphic card harus install sendiri.


    Sekian dari saya mohon maaf jika ada kesamaan mohon dimaklumi.Maklum newbie heheheheh.....








0 comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer