Breaking News
Loading...
Friday, September 7, 2012

Games PES Dengan Spesifikasi Rendah

9:38 AM
Hi sobat, kembali lagi bersama saya si tampan dari goa hantu.. hehehehehe.. langsung saja tanpa berbasa-basi, buat kalian para gamers yang suka sekali dengan games bola terutama Pro Evolution Soccer (PES) tetapi spesifikasi komputer/laptop kalian tidak mendukung. Nah, saya sendiri juga mengalami hal yang sama. Tapi jangan menyerah dulu, semuanya pasti ada jalan. Disini saya akan share Games PES6 yang dapat dimainkan dengan spesifikasi komputer/laptop sebagai berikut :

 MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS PES6 ORIGINAL

Windows 2000/XP
Intel Pentium III 800MHz or *****alent processor (Athlon/Duron/Celeron)
256 MB RAM
DVD-ROM Drive
NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card
DirectX 8.1 compatible sound card

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS PES6 ORIGINAL

Windows 2000/XP
Intel Pentium IV 1.4GHz processor
512 MB RAM
DVD-ROM Drive
NVIDIA GeForce 4 Ti, ATI Radeon 9600, or higher
DirectX 8.1 compatible sound card

berikut screenshootnya :










Bagaimana, keren kan? Oiya, Games PES6 ini bisa di Patch tampilannya menjadi PES2013, makin mantap aja ya.. Untuk Patchnya nanti saya bahas dilain waktu.. Buat kalian yang ingin mencobanya silahkan download aja langsung via mediafire dibawah ini :

 
 
 
 
 
 
 


 
 
 Semua file terbagi menjadi 13 Part, silahkan download semua partdan selamat bermain sob.

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer