Breaking News
Loading...
Friday, September 7, 2012

Cara agar Postingan Langsung Muncul di Search Engine

12:50 PM
Cara agar Postingan Langsung Muncul di Search Engine
DAVIN - Cara agar Postingan Langsung Muncul di Search Engine. Cara ini sangat simple namun sangat bermanfaat agar postingan kita bisa cepat langsung keindex di search engine seperti google. Terkadang postingan kita tidak langsung muncul di search engine di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti blog yang masih baru seperti blog saya ini :) atau karena blog kita yang belum di daftarkan di search engine seperti google sehingga postingan atau artikel kita tidak dapat di rayapi atau di index oleh mesin pencari. Langsung saja ke topik kali ini yaitu Cara agar Postingan Langsung Muncul di Search Engine, ikuti saja langkah berikut ini :
  1. Daftarkan blog anda di search engine google di sini.
  2. Lalu daftar di webmaster tool di sini.
  3. Masukan sitemap anda di webmaster tool.
  4. Jika anda sudah melalukan langkah di atas. biarkan agar blog anda terindex semua, biasanya butuh waktu beberapa hari.
  5. Langkah selanjutnya bila anda posting langsung muncul di google dalam beberapa menit, yaitu dengan blog anda di ping. ping blog anda dengan ini atau dengan ini.
Sekian dari postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi anda, happy blogging :)

    0 comments:

    Post a Comment

    Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

     
    Toggle Footer