Breaking News
Loading...
Friday, September 6, 2013

Cara email ke orang tanpa melakukan pertemanan di facebook

2:39 PM
   Selamat siang semuanya.....Ketemu lagi dengan saya yang semakin unyu-unyu.Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara mengirim email ke orang yang belum kita jadikan teman pada facebook.Oke kita langsung saja ke inti pembahasan.

  Sebetulnya cara ini sudah sangat lama ditemukan.Tapi baru kali ini saya pos ke blog ini.Dan blog ini bukanlah yang pertama memposting tentang cara itu.

  Sebenarnya cara ini sering digunakan hacker untuk mengirim pesan ke si target dengan mengirim bahwa perlu untuk me reset password.Tapi saya disini bukan untuk itu tapi untuk orrang yang diblokir pertemanannya oleh orang yang anda tuju.Bisa mantan,teman lama,atau mungkin teman kecil.

   Oke kita langsung saja keTKP.

Langkah pertama cari target anda.Saya disini memakai profil teman saya.Sorry ya Derry:(
Lalu blok username nya contoh

https://www.facebook.com/USERNAME
Jangan ditulis URL nya tapi USERNAME



    Langkah kedua buka email anda dan Klik compose maka akan terlihat seperti ini
 Pada form To isi username@facebook.com(Ganti username dengan username yang anda dapat pada langkah pertama.

Pada form subject isi terserah anda dan pada isi jg terserah anda.

Setelah itu anda send dan akan masuk kedalam inbox facebook.



Sampai sebenarnya sudah selesai,tapi isi email yang dikirimkan masuk kedalam other/lainnya dalam inbox facebook.Untuk tips ini sekian dan untuk bang Derry jangan marah ya kalo banjir pesan anon.

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer