Breaking News
Loading...
Tuesday, August 27, 2013

Ini alasan orang ingin menjadi HACKER!!!!!!

4:15 PM
   Selamat sore semuaanya.Mohon maaf ya karena blog ini jarang update.Oke kali ini saya akan menjelaskan alasan orang ingin menjadi hacker.Kata HACKER sudah tidak asing di telinga kita.Banyak orang yang ingin menjadi hacker tanpa tahu resikonya.Oke langsung ke inti.....



   Sebenarnya alasan utama orang ingin menjadi hacker adalah ingin di ketahui oleh semua orang.tidak peduli apakah ia bisa atau tidak.Oke menurut saya ada beberapa alasan yaitu:

1.Pengen di kenal orang.
  Ini dia persepsi yang salah dengan HACKER.Hacker itu bukan untuk dikenal tapi untuk di ajak oleh perusahaan Internet untuk memperbaiki sistem keamanannya.

2.Pengen ngebobol kartu kredit orang.(Carding)
   Ini adalah suatu tindakan yang sangat tidak terpuji.Kenapa hacker banyak yang melakukan CARDING??? karena tuntutan ekonomi.hehehehe:)

3.Balas dendam
   Kalo ini sih motif yang sangat sering terjadi di internet khususnya Facebook dan Twitter.Ini orang yang menginginkan orang yang dibencinya untuk imejnya supaya turun,ato bisa jg buat cadangan.....:)


Segini dulu aja deh soalnya lg males ngetik.hehehehe.Insya Allah ada Part 2 nya.....

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer