Breaking News
Loading...
Friday, April 5, 2013

Review internet browser

9:02 PM
   Selamat malam semuanya....... Pada malam ini saya akan memberikan perbandingan kepada agan semua mengenai WEB BROWSER yang saya gunakan untuk kegiatan sehari-hari.Oke langsung saja ke inti nyoookk....






1.Mozilla

  Siapa yang tidak kenal dengan mozilla.Pasti anda semua memang mengetahui browser yang satu ini.Browser ini memang browser yang tercepat dan relatif aman.Pada pandangan saya browser ini sangat cocok untuk keperluan browsing seperti:Membuka facebook,cek email,dan lain-lain.

2.Internet Explorer

 Pasti anda semua tau kan yang namanya IE ini.Yupps ini adalah browser bawaan dari windows dan sangat handal dalam menangani berbagai rendering HTML5.Browser ini sering saya gunakan untuk bermain game web online seperti game facebook.

3.Chrome

  Siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini.Browser yang digunkan untuk mencari apa saja hanya dengan mengetikan keyword pada adress bar dan akan muncul penelusuran GOOGLE.Untuk browser yang satu ini saya sendiri kurang puas karena kinerjanya yang lumayan lambat dan security yang masih banya bug-nya.

4.Opera

   Bagi anda yang mempunyai koneksi internet pas-pasan maka anda kenal dengan browser ini.Browser yang di klaim dapat mengkompres ukuran suatu halaman web menjadi sangat kecil ini yang menjadi primadona.

Secara keseluruhan jika saya total persentase penggunaan browser diatas di kompi saya adalah.

1.Mozilla(75%)
2.Internet Explorer(20%)
3.Opera(5%)
4.Chrome(-)   


  Sekian dari saya.Jika ada kesalahan mohon dimaafkan.SALAM blogger. 

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer