Breaking News
Loading...
Saturday, March 22, 2014

Cara agar windows 8.1 boot langsung ke desktop

8:05 PM
   Selamat malam semuanya.....Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips agar windows 8.1 dapat boot langsung menuju ke desktop.Seperti yang kita tahu bahwa sejak dirilisnya windows 8,Microsoft membuat pada saat kit selesai booting maka akan di pampang start screen.Namun disini saya akan memberikan tips agar windows 8.1 dapat boot up langsung menuju desktop.


Ada dua cara yang akan saya pakai yaitu :
 1.Dengan Taskbar Properties
 2.Dengan schedule task

Namun pada saat ini saya hanya membahas dengan Taskbar properties.

Oke kita langsung saja ke intinya.Let's go!!

1.First of all,berdoa dulu sesuai kepercayaan masing-masing :D

2. Kalau sudah silahkan klik kanan pada taskbar lalu pilih properties.Jika sudah maka akan terlihat seperti ini

3.Lalu masuk ke tab Navigation dan checklis when i sign in or close all on a screen,goto desktop

4.Lalu pilih apply dan klik OK.

5.Sekarang waktunya testdrive,dengan merestart komputer anda dan taraaa... booting sudah langsung ke desktop :D


Note: Implementasikan trik ini hanya untuk Windows 8.1.Windows 8 tidak dapat melakukan ini.Namun memakai schedule task yang akan saya update selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah yang baik-baik.Hindarkan SARA,SPAM.Saya sangat senang sekali jika komentar ditujukan untuk membangun blog ini.

 
Toggle Footer